Lovely Chrysta In Pose

Buat yang butuh model,liat dulu contoh pose dari Chrysta berikut ini... Read More ...

Kamis, 13 November 2008

Gaya Personal Beyonce Knowles


BEYONCE Knowles dikenal mempunyai suara emas. Namun, di balik kepiawaiannya berolah vokal, Beyonce memiliki selera berbusana personal.

Kepada Instyle, Beyonce berbicara banyak seputar penampilannya dahulu dan sekarang. Berikut petikan wawancaranya:


Apa aksesori yang wajib dikenakan?

Saat mengenakan gaun, aku biasanya menghiasi telingaku dengan anting. Terutama anting bermodel bulat besar. Aksesori cantik ini aku pakai saat menghadiri acara seperti red carpet.

Selain anting, aku sering pula memakai cincin dan gelang yang menghiasi jari dan tanganku. Tak tanggung-tanggung jumlahnya pun tak cuma satu. Tapi kenyataannya, aku kurang senang memakai cincin dan gelang. Aku lebih senang memakai anting saja.

Obsesi terhadap desainer?

Saat ini aku mengagumi dua perancang hebat, Alexander McQueen dan Jean Paul Gaultier. Hasil rancangan mereka sangat feminin, seksi, dan modern.

Aku juga ingin sekali mengunjungi showroom Giuseppe Zanotti, karena di tempat itulah aku bisa menemukan sepatu-sepatu bermodel spektakuler. Aku memang senang mengoleksi sepatu, khususnya sepatu high heels.

Siapa ikon style?

Aku sangat mengagumi penampilan Charlize Theron. Dia selalu tampil feminin dengan busana bersiluet ramping. Begitu pun dengan Hale Berry yang selalu berhasil mencuri perhatian dengan busananya yang bercitra elegan.

Selain dua wanita cantik ini, aku juga mengagumi gaya berbusana Cher dan Diana Ross. Di era 1970-an, penampilan mereka terlihat seperti superstar.

Bagaimana gaya berbusana sebelum menjadi superstar?

Saat masih remaja, aku terlihat sangat cuek dan tidak pernah mengenakan gaun. Memasuki era tahun 1980-an, di mana booming tren hip-hip aku pun senang bereksperimen dengan baggy jeans dan kemeja berpotongan longgar.

Tina Knowles, ibuku sangat membenci konstum itu. Tetapi ketika aku mulai menyanyi, aku pernah melihat Tina Turner mengenakan busana bermodel sama. Aku bicara pada diriku sendiri, Tina terlihat sangat cantik dan aku pun ingin sukses seperti dia.

Apa aktivitas saat di belakang kamera?

Aku sangat konservatif terhadap kehidupan pribadiku. Tetapi ketika aku sedang santai, aku cukup mengenakan kemeja dengan setelan celana jins cantik, plus stiletto. Bahkan, saat aku sedang berlibur dan tak ada satu pun orang melihatku, aku memanfaatkan waktu untuk berburu pakaian.

0 komentar:

Template by : dens-ray dens-ray.blogspot.com