Lovely Chrysta In Pose

Buat yang butuh model,liat dulu contoh pose dari Chrysta berikut ini... Read More ...

Selasa, 06 Januari 2009

Paris Hilton Ingin Namai Anak 'London'


LOS ANGELES - Paris Hilton sangat jatuh cinta dan terobsesi dengan Inggris. Dia memiliki rencana memanggail anak perempuannya kelak dengan nama 'London'.


Sosialita muda ini memang belum menikah dan punya anak, tetapi dia sudah berangan-angan untuk segera memiliki anak. Dia ingin memiliki tiga sampai empat orang anak.

"Saya sangat menyukai anak-anak. saya ingin punya anak tiga atau empat orang. Yang pertama laki-laki, lalu perempuan. Untuk anak perempuan, saya akan memanggilnya 'London'. saya suka nama itu," ujar Paris seperti dikutip Showbizspy, Selasa (6/1/2009).

Artis yang baru putus cinta ini berencana memiliki anak, dua tahun mendatang. Dia siap untuk menjadi seorang ibu. Dia ingin membesarkan anak-anaknya di Inggris.

"Saya akan pindah ke Inggris, suatu hari nanti dan menghabiskan waktu dengan anak-anakku di Inggris. Sehingga mereak akan memiliki aksen dan tata krama seperti orang Inggris," tandasnya
http://celebrity.okezone.com/

0 komentar:

Template by : dens-ray dens-ray.blogspot.com