Lovely Chrysta In Pose

Buat yang butuh model,liat dulu contoh pose dari Chrysta berikut ini... Read More ...

Selasa, 06 Januari 2009

Status Artis Bikin Beyonce Benci Pesta


LOS ANGELES - Sama dengan selebriti Hollywood lainnya, Beyonce sangat gemar menghadiri acara pesta. Namun, sejak namanya melambung, Beyonce justru benci pergi ke pesta karena tak mau gerak-geriknya menjadi perhatian publik.


"Saya jarang pergi ke luar rumah. Bila saya bukan selebriti, saya tidak tahu bagaimana rasanya. Tapi saya merasa tidak nyaman. Semua kegiatan saya ditonton orang banyak," ujar Beyonce seperti dikutip dari Stuff.Co, Sabtu (3/1/2009).

Istri dari Jay-z ini, merasa gerah dengan segala perhatian orang pada dirinya. Hal itu membuat dirinya malas untuk pergi keluar rumah untuk datang ke pesta-pesta yang dihadiri oleh selebritis papan atas Hollywood.

Tak bisa dipungkiri, statusnya sebagai selebriti ternama mau tak mau membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Ternyata, hal itu justru membuat dirinya tidak nyaman. Dia merasa kehidupan pribadinya menjadi terganggu. Untuk menghindari hal tersebut, pelantun Crazy In Love ini, memilih untuk tetap tinggal dan berdiam diri di rumahnya yang mewah bersama sang suami. Akan tetapi, jauh di lubuk hatinya dia tetap merasa sayang melewatkan undangan pesta yang datang untuknya. Maklum saja, Beyonce juga terkenal sebagai artis yang hobi berpesta.
http://celebrity.okezone.com/

0 komentar:

Template by : dens-ray dens-ray.blogspot.com