Lovely Chrysta In Pose

Buat yang butuh model,liat dulu contoh pose dari Chrysta berikut ini... Read More ...

Selasa, 06 Januari 2009

Victoria Beckham Rela Begadang Demi Penampilan


LOS ANGELES - Bukan rahasia lagi bila Victoria Beckham selalu berusaha untuk tampil sempurna di mana saja dia berada. Demi penampilan tersebut, istri pesepakbola David Beckham ini rela tidak tidur semalaman.


Mantan personel Spice Girls ini tidak bisa tidur tenang bila dirinya belum menemukan pakaian yang tepat untuk dikenakan pada pagi harinya. Otaknya terus bekerja untuk mencari busana yang akan membuatnya terlihat cantik sepanjang hari. Matanya tidak akan terpejam bila belum menemukan pakaian dan aksesoris yang sesuai dengan keinginan hatinya.

"Saya akan berbaring di tempat tidur, saya berpikir apa yang akan saya lakukan besok dan pakaian apa yang akan saya kenakan untuk besok hari? Saya berusaha untuk menemukan ide untuk hal tersebut," ujar Victoria seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu (4/1/2009).

Maklum saja rasanya bila artis yang dijuluki Posh Spice ini tidak bisa tidur tenang sebelum memdapatkan busana yang tepat. Selama ini, ibu tiga orang anak tersebut dikenal sebagai ikon fesyen di dunia. Apa yang dikenakannya selalu menjadi trendsetter di kalangan kaum hawa. Sehingga pantang baginya untuk tampil asal-asalan di depan publik.

Meski demikian, Victoria tidak pernah merasa terbebani dengan itu semua. Dia justru bangga bila penampilannya bisa menjadi inspirasi untuk perempuan lainnya.

0 komentar:

Template by : dens-ray dens-ray.blogspot.com