Lovely Chrysta In Pose

Buat yang butuh model,liat dulu contoh pose dari Chrysta berikut ini... Read More ...

Selasa, 31 Maret 2009

Keny Maundria



Cewek Magelang satu ini,biasa dipanggil Keny,hobi berlenggak-lenggok di atas catwalk,ga diragukan lagi pengalamannya di bidang Modelling.


Nama : Keny Maundria Rachma
Tempat,Tgl Lhir :
tinggi badan;178cm
berat badan :53kg
Rambut : Hitam
Mata : Hitam
Sepatu :
Kulit : Sawo Matang
Hobi :
Makanan Fav :
Prestasi :


Read more.....

Minggu, 22 Maret 2009

Rio


Cowok Magelang ini,dah melanglang buana neh jobnya,ga' diragukan lagi deh pengalamannya dibidang Modelling.


Name : Rio Saputra
Birth Date : Palembang, 25-08-1985
Height : 180 cm
Hair : Brown
Eyes : Brown
Shoe : 43
Saat ini,Rio tergabung dalam Pivot Management Jogja..

Read more.....

Sabtu, 14 Maret 2009

Kiat Mengikuti Lomba Model (1)


Pernah nggak kamu berangan-angan mengikuti kontes model atau kecantikan dan menjadi pemenang???


Jangan mengira itu mudah...Pengalamanku di dunia model bisa dijadikan contoh..Buat kamu yang berminat mengikuti lomba model,tanpa nama dari Agency, kamu ga' bakal dilirik deh,dijamin....Orang amatir (hmm...atau orang yang tidak mengikuti Agency Model) akan dipandang remeh oleh mereka yang emang dah lama masuk Agency / punya pengalaman kursus model.So, buat kamu yang mau ikut lomba model,ga' ada salahnya kamu ikut kursus model di Agency-agency terdekat,itung-itung buat nambah pengalaman tentang bagaimana berjalan di atas catwalk atau segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia model.Ikut lomba model ga cuma lenggak lenggok asal aja atau pamer tampang,karena berjalan pun ada seninya.
1..Berjalan di atas catwalk haruslah sesuai dengan irama lagu,
2..Pandangan mata pun berpengaruh kuat untuk menambah nilai ekspresi wajah,jangan segan untuk menatap wajah juri dan penonton..
3..Jangan terlalu banyak bergaya karena akan memperlihatkan seolah-olah kamu narzesssss abess ha ha,bergayalah sewajarnya. Kecuali kamu membawa asesoris yang memang kamu gunakan sebagai properti seperti kacamata,selendang,topi dll
4..Untuk lomba,biasanya kamu bisa berjalan 3 blocking atau selama 5-8 menit,gunakan waktu yang diberikan untuk ekspos diri dengan 3 blocking dan pose yang berbeda
5..Hmmm,yang paling penting adalah PeDe alias percaya diri,yakin kamu bisa,tampilkan yang terbaik,kalah menang itu belakangan,ya gak girls??
Hmmm... Dah ngantuk neh,besok Chrysta tambahin lagi tipsnya tentang model n apa aja yang dibawa waktu kontes....Good Luck y....

By Intan Chrysta

Read more.....

Jurus Jadi Model Profesional



Berminat terjun di dunia modeling? Agar tak salah langkah, sebaiknya Anda membekali diri dengan pengetahuan seputar dunia yang satu ini.


Atau, dapat pula menyimak tips dan kiat dari para mantan model, seperti yang dilakukan oleh salah satu mantan top model Indonesia, Ratih Sanggarwati, yang punya pengalaman di dunia model internasional tahun 92-97.

Lewat bukunya Kiat Menjadi Model Profesional yang dikerjakannya selama enam tahun, Ratih berbagi pengalaman tentang kiat menjadi peragawati pofesional. Salah satunya mengulas syarat-syarat menjadi model profesional, antara lain:

Fisik Memadai
Penuhi standar fisik seorang model. Kemudian, temukan kualitas fisik terbaik yang ada pada diri Anda. Misalnya, kaki. Kelebihan tersebut akan menjadi image yang menentukan kualitas Anda kelak.

Siap Mental
Dunia model adalah dunia yang dinamis. Namun, dengan kematangan mental, Anda pun akan bersikap lebih dewasa. Menjadi sorotan media, dipuja-puji dan menjadi terkenal adalah hal biasa. Tetapi, siap mengantisipasi bahkan menanggung akibat buruk dari risiko pekerjaan, baru luar biasa.

Totalitas
Tidak setengah-setengah. Jika Anda sudah memilih menjadi model sebagai profesi , bersikap dan berbuatlah sepatutnya. Cari tahu ruang lingkup kerja model dan tanggung jawabnya. Termasuk, perlengkapan model yang harus dimiliki seorang model, seperti sepatu, tas, body suit atau stocking. Hargailah semua hal tersebut, karena memang Anda mencari penghasilan dari pekerjaan model itu sendiri.

Read more.....

Davina Tersisih Dari Dunia Model


Kapanlagi.com - Kejayaan Davina di dunia modeling rupanya mulai surut. Tawaran mulai jarang datang. Dan itu sudah dirasakan oleh Davina. Adanya bibit baru menjadikan Davina tersisih dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.



Untung kiprahnya di dunia akting tetap diperhitungkan. Ia dipercaya membintangi sinetron AL KAUTSAR. Sebuah sinetron religi dari Astro untuk menyambut bulan Ramadhan.

"Ini sinetron kedua bersama Astro, yang pertama berjudul PEREMPUAN," ujar Davina, saat disambangi di Blowfish, Selasa (12/8).

Dan lagi–lagi, ia dapat peran antagonis. Padahal ia ingin dapat peran yang lain. Harapannya ia bisa mengeksplorasi kemampuan aktingnya. "Tapi gak papa, kalau dapatnya masih seperti ini, jalani saja," tuturnya.

Dunia akting dan model tentu tak beda jauh. Wajah baru dan segar biasanya akan dapat tempat utama. Dan untuk mengantisipasinya, Davina mengaku lagi siap–siap ngumpulin modal. "Buat bisnis," sahutnya.

Read more.....

Dunia Model Penuh Sorot

INILAH.COM, Jakarta - Dunia model kerap mendapat sorotan dengan berbagai isu. Mulai dari anak-anak para rocker yang kini melenggang di atas catwalk, hingga kiprah mereka sebagai duta PBB.



Rock 'n' Roll

Dahulu orang penasaran, kenapa begitu banyak model cantik dan seksi menikahi rocker yang terkesan urakan?

Satu generasi kemudian jawabannya terbukti. Yakni, agar keduanya bisa menghasilkan anak-anak perempuan yang tidak hanya cantik dan seksi, tetapi juga menebar pesona misterius.

Menyusul Lizzie, putri Mick Jagger dan Jerry Hall, ada setidaknya tiga orang lagi generasi kedua band The Rolling Stones yang meniti karir sebagai model. Alexandra dan Theodora, putri Ketih Richards dan supermodel 1970-an Patti Hansen, sudah setahun belakangan ini mulai banyak menghiasai majalah remaja di Inggris dan Amerika.

Dan belum lama ini Leah Wood, putri Ron Wood dan model Jo Howard memulai debutnya sebagai model di catwalk untuk label Profile Select di London Fashion Week.

Tinggal kita tunggu saja, apakah salah satu dari mereka dapat mengalahkan kepopuleran Liv Tyler, putri pasangan vokalis Aerosmith, Steven Tyler dan model Playboy Bebe Buell.

Mary Kate Olsen

Mary Kat Olsen baru saja dinobatkan koran bergengsi The New York Times sebagai The New American Fashion Icon. Penobatan ini membuat gusar banyak pihak, karena dianggap akan membuat para gadis Amerika memiliki pengertian keliru tentang body image.

Misalnya, tubuh Mary Kate terlalu kurus dan bahkan ia pernah menjalani pengobatan untuk aneroksia. Namun ada juga yang membelanya. Kata mereka, melihat sedemikian banyak remaja dan bahkan perempuan dewasa yang mengikuti gaya berpakaian Mary Kate pada 2004 lalu, ia pantas mendapat sebutan itu.

Saudara kembar Ashley Olsen ini gemar memakai pakaian yang serba kedombrongan (kebesaran), namun tetap tampil keren. Seperti kata stylish Karena Barenson, ”Mary Kate adalah seorang remaja yang patut dicontoh gaya berpakaiannya yang selalu tampil santai tapi menawan.”

Anna Wintour

Organisasi pencinta binatang, PETA kembali memulai perang terhadap dunia fesyen. Serangan ini dilakukan dengan melemparkan pie tahu ke muka Anna Wintour, pemimpin redaksi Vogue Amerika yang sering menampilkan desain mantel bulu di majalahnya.

Masih untung kejadian itu berlangsung di pintu masuk show Chanel hingga make up rambut dan mantel bulu Fendi milik Anna bisa langsung dibersihkan di belakang panggung sebelum peragaan dimulai.

Lalu apa komentar Anna?

“Saya rasa tahu yang dilempar adalah organik, hingga baik untuk kulit muka," katanya.

Lalu apa rencana balasannya terhadap PETA?

“Saya akan lebih sering memakai fur,” ujarnya dingin.

Liya Kabede

Tidak seperti pendahulunya yang terkenal sering berperilaku buruk, Naomi Campbell, supermodel Liya Kabede justru dikenal sebagai seorang ibu yang lembut. Ia jarang beredar di berbagai even karena lebih suka diam di rumah bersama balitanya, Suhui.

Tak heran bila WHO memilihnya menjadi goodwill ambassador kampanye penurunan angka kematian perempuan saat melahirkan. Terlebih lagi ia berasal dari Ethiopia,

yang menurut Liya, kematian seorang perempuan saat melahirkan sudah biasa terjadi.

"Padahal tidak seperti penyakit kanker yang sulit ditangani, ada banyak upaya yang dapat dilakukan untuk menghindari masalah ini," ujarnya.

Ia berharap dirinya dapat membantu WHO mengurangi angka kematian ini hingga 75% dalam waktu 10 tahun.

Read more.....
Template by : dens-ray dens-ray.blogspot.com