Lovely Chrysta In Pose

Buat yang butuh model,liat dulu contoh pose dari Chrysta berikut ini... Read More ...

Sabtu, 14 Maret 2009

Dunia Model Penuh Sorot

INILAH.COM, Jakarta - Dunia model kerap mendapat sorotan dengan berbagai isu. Mulai dari anak-anak para rocker yang kini melenggang di atas catwalk, hingga kiprah mereka sebagai duta PBB.



Rock 'n' Roll

Dahulu orang penasaran, kenapa begitu banyak model cantik dan seksi menikahi rocker yang terkesan urakan?

Satu generasi kemudian jawabannya terbukti. Yakni, agar keduanya bisa menghasilkan anak-anak perempuan yang tidak hanya cantik dan seksi, tetapi juga menebar pesona misterius.

Menyusul Lizzie, putri Mick Jagger dan Jerry Hall, ada setidaknya tiga orang lagi generasi kedua band The Rolling Stones yang meniti karir sebagai model. Alexandra dan Theodora, putri Ketih Richards dan supermodel 1970-an Patti Hansen, sudah setahun belakangan ini mulai banyak menghiasai majalah remaja di Inggris dan Amerika.

Dan belum lama ini Leah Wood, putri Ron Wood dan model Jo Howard memulai debutnya sebagai model di catwalk untuk label Profile Select di London Fashion Week.

Tinggal kita tunggu saja, apakah salah satu dari mereka dapat mengalahkan kepopuleran Liv Tyler, putri pasangan vokalis Aerosmith, Steven Tyler dan model Playboy Bebe Buell.

Mary Kate Olsen

Mary Kat Olsen baru saja dinobatkan koran bergengsi The New York Times sebagai The New American Fashion Icon. Penobatan ini membuat gusar banyak pihak, karena dianggap akan membuat para gadis Amerika memiliki pengertian keliru tentang body image.

Misalnya, tubuh Mary Kate terlalu kurus dan bahkan ia pernah menjalani pengobatan untuk aneroksia. Namun ada juga yang membelanya. Kata mereka, melihat sedemikian banyak remaja dan bahkan perempuan dewasa yang mengikuti gaya berpakaian Mary Kate pada 2004 lalu, ia pantas mendapat sebutan itu.

Saudara kembar Ashley Olsen ini gemar memakai pakaian yang serba kedombrongan (kebesaran), namun tetap tampil keren. Seperti kata stylish Karena Barenson, ”Mary Kate adalah seorang remaja yang patut dicontoh gaya berpakaiannya yang selalu tampil santai tapi menawan.”

Anna Wintour

Organisasi pencinta binatang, PETA kembali memulai perang terhadap dunia fesyen. Serangan ini dilakukan dengan melemparkan pie tahu ke muka Anna Wintour, pemimpin redaksi Vogue Amerika yang sering menampilkan desain mantel bulu di majalahnya.

Masih untung kejadian itu berlangsung di pintu masuk show Chanel hingga make up rambut dan mantel bulu Fendi milik Anna bisa langsung dibersihkan di belakang panggung sebelum peragaan dimulai.

Lalu apa komentar Anna?

“Saya rasa tahu yang dilempar adalah organik, hingga baik untuk kulit muka," katanya.

Lalu apa rencana balasannya terhadap PETA?

“Saya akan lebih sering memakai fur,” ujarnya dingin.

Liya Kabede

Tidak seperti pendahulunya yang terkenal sering berperilaku buruk, Naomi Campbell, supermodel Liya Kabede justru dikenal sebagai seorang ibu yang lembut. Ia jarang beredar di berbagai even karena lebih suka diam di rumah bersama balitanya, Suhui.

Tak heran bila WHO memilihnya menjadi goodwill ambassador kampanye penurunan angka kematian perempuan saat melahirkan. Terlebih lagi ia berasal dari Ethiopia,

yang menurut Liya, kematian seorang perempuan saat melahirkan sudah biasa terjadi.

"Padahal tidak seperti penyakit kanker yang sulit ditangani, ada banyak upaya yang dapat dilakukan untuk menghindari masalah ini," ujarnya.

Ia berharap dirinya dapat membantu WHO mengurangi angka kematian ini hingga 75% dalam waktu 10 tahun.

0 komentar:

Template by : dens-ray dens-ray.blogspot.com