Lovely Chrysta In Pose

Buat yang butuh model,liat dulu contoh pose dari Chrysta berikut ini... Read More ...

Kamis, 16 April 2009

The Sexiest Cindy



Gilaaaa beneeeer neh model satu ini,bener-bener jadi favorit dah...


kalo kamu simak diwebsitenya cindy,bener-bener bakal terpukau,model dengan seribu wajah.
Ibu satu ini emang ga kenal umur deh,gayanya yang super seksi itu tetap dapat menyembunyikan usianya sekarang..
Chrysta pengen banget deh bisa foto yang keren abis kayak gitu ha ha ha,kapan ya???
tai lalatnya itu loh,bikin tambah seksi.BTW,chrysta juga punya tai lalat kayak cindy ha ha ha narses abessssss...
kalau mau liat foto kerennya cindy,klik aja menu situs artis n fashion diblog ini..





0 komentar:

Template by : dens-ray dens-ray.blogspot.com